fresh morning

fresh morning
:)

Sabtu, 11 Februari 2012

what am i gonna say??

Rabb...
Bisakah kau memelukku sebentar?
Aku tau kau terlalu sibuk
Menjalankan semua yang di jagat raya
Dan menjaga hamba-hamba-Mu yang terkasih
Sedang aku hanya seorang kecil tak berarti
Tapi aku juga hamba-Mu
Bisakah kau peluk aku dan matikan perasaanku sebentar saja?

Aku meringkuk pada-Mu, mengadu di sepertiga malam-Mu
Agar cintaku pada-Mu menjadi cinta yang terhebat
Dari semua cinta yang yang kupunya
Maka kutitipkan kasih sayangku untuknya dalam doaku pada-Mu Tuhan
Jaga dan jadikan saja pahala ku di akhirat-Mu nanti
Bukankah begitu untuk yang tidak didapatkan di dunia?
Sehingga kelak aku akan bersyukur pernah jatuh hati padanya
Dan jangan kau sibukkan hatiku dengan angan-angan tentangnya
Biarkan saja begitu...
Memang seharusnya begitu
Kutinggalkan yang bukan dan tak kan jadi milikku
Karena aku pun ingin bahagia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar